Nu Amoorea Pt DEP Bisnis Rumahan Cocok Buat Ibu Ibu Rumahan

Hallo ketemu lagi dengan saya Nagaswara Kr Nu Amoorea kali ini saya akan membahas kususnya Nu Amoorea Pt. DEP. buat anda yang member mungkin sudah mengetahui hal ini dan yang non member wajib mengetahui dan menyimaknya. baiklah saya akan langsung saja kepokok materinya dan ini gambar produk-produk Amoorea


Materi akan di jelaskan mengenai, apa itu MLM kususnya Amoorea. siapa penyalurnya, apa saja produknya, bagaimana sistemnya, bagaimana cara memasarkannya, termasuk Tips dan Trik promosi, bagaimana cara menjalani bisnisnya, bagaimana perhitungan bonusnya dan bagaimana memaksimalkan bonusnya agar sukses dalam waktu 2 tahun berjuang

Sayapun join dari Februari 2018 dan saya GASPOLL abis buat ada di titik ini, naik GOLD dalam kurang dari 2 bulan dan naik DIAMOND dalam waktu 7 bulan dan akhirnya kerja cerdas saya bisa lolos Trip Vietnam Tour dalam waktu join 9 bulan. ini di luar perkiraan saya bisa dapat jalan-jalan gratis keluar negri (bagaikan mimpi buat saya)

Apasih DS MLM.?? MLM adalah multi level marketing yang artinya marketing berjenjang atau penjualan berjenjang, DS adalah direct seling atau penjualan langsung. jadi maksudnya DS MLM adalah penjualan langsung dari produksen kekonsumen. di tengah-tengah pasti ada distributor atau penyalur tentunya. sedangkan yang bertugas sebagai penyalur berhak mendapatkan komisi berupa penjualan berjenjang

Untuk pungsi DS, yang untung adalah perusahaan dan kita mendapatkan untung dari MLM nya, jadi buat anda yang hanya jualan saja itu hanya menguntungkan perusahaan. akan tetapi buat kita yang mengembangkan jalur bisnis MLM nya, kita bisa mendapatkan INCOME sesuai yang di harapkan

Apasih MLM atau bisnis penjualan berjenjang.?? ibarat si A menjual rumah, si B tau, trus mengasih imfo ke si C. si C kebetulan punya sepupu si D dan temannya si E lagi cari rumah, nah kebetulan si E dan akhirnya membeli rumah si A melalui jalur perantara si B C D, B C D pastinya mendapatkan upah dari jalur komunikasi yang menyebabkan penjualan rumah milik si A. nah kurang lebih seperti itu prinsip MLM

Untuk lebih lengkapnya akan saya bahas di postingan berikutnya dan jangan lupa ikutin terus serta berlanganan yaa

Previous
Next Post »