Imfo Sejarah Singkat Nu Amoorea Pt. DEP

Sejarah Singkat Nu Amoorea Pt. DEP



Pt. DEP adalah perusahaan MLM nya, berdiri sejak tahun 2015 tepatnya di bulan mei. sebelum Amoorea ungu di jual oleh Pt. GET, saya sendiri belum kenalsih Pt. GET karena saya join di tahun 2016 bulan oktober

Imfonya pada tahun 2015 perusahaannya sudah tidak mengeluarkan bonus, saya juga tidak tahu persis karena hal apa. yang jelas bonus teman-teman tertahan di sana cukup banyak dan juga promo jalan-jalan kemalaysia serta hadiah HP tidak di bayarkan, setelah itu muncullah Pt. DEP

Karena saya cocok sama produknya dan keluarga kita semua memakai Amoorea. O iya, sekarang Pt. GET muncul kembali dengan produknya Amoorea Toscaa, jadi jangan heran kalau ada berita begini begitu yaa

Saran saya, tetap jalan maju walau ada apapun masalah yang datang menghadang karena semua kejadian pasti ada hikmahnya, bagi yang berfikir tetap fositif Dhingkhing dan terus berjuang. O iya, yang saya dengar Pt. GET sudah ada dari tahun 2011

Segitu saja sejarah singkat perusahaan Amoorea, semoga bermamfaat....

Previous
Next Post »