Cara Menghitung Pv Dalam Sebulan/PSB Cara Menghitungnya Ada 3 Tingkatan

Hallo apa kabar.!! bertemu lagi dengan saya Nagaswara Kr, di artikel ini saya akan menulis tentang cara perhitungan bonus PSB perhitungan Pv member Nu Amoorea Pt. DEP. baiklah saya akan langsung saja kepokok materinya 1. PSB adalah bonus pribadi

Yang namanya pribadi bonus ini tergantung pada kita jualan berapa, terus ada selisih apa tidak sama member kita jualannya. kalau ada selisih kita dapat selisihnya, PSB di dapat jika menimal dalam sebulan kita melakukan imput 15 Pv atau setara dengan belanja 1 box sabun. sedangkan PSB perhitungannya ada 3 tingkatan
1. 15 Pv =10%
2. 30 Pv-17 Pv=15%
3. 180 Pv=20%

Jika kita dalam sebulan cuma jualan 15 Pv maka yang di hitung 10%, jadi semua itu tergantung berapa banyaknya kita jualan dalam sebulan. itu sebulan bukan sehari, jadi lebih banyak kita jualan lebih banyak juga dapat bonusnya. sedangkan bonus ini adalah bonus satu-satunya yang di hitung bulanannya

Untuk my team 01 usahakan bisa menjual 12 box atau 180 Pv atau menimal 1 box atau 15 Pv, jadi jangan sama sekali tidak menjual dalam 30 hari. mudah-mudahan sih bisa menjual atau lebih, tapi setidaknya dalam 30 hari bisa menjual 1 box. jadi anda harus yakin bisa menjual sampai 12 box bahkan lebih biar dapat bonusnyapun lebih besar karena saya juga begitu, dari awal join hobi mengejar bonus maksimal. jadi selalu usaha sampai angka 180 Pv dan itu menjadi kebiasaan sampai sekarang, tapi berhubung Cust dan berkurang karena banyak juga yang menjadi member. jadi saya menjual menimal 2 box atau 30 Pv, masuk tingkatan 2 lumayan 15% karena yang namanya berjualan kadang laku banyak terkadang cuma laku sedikit. untuk pembelian Amoorea banyak juga bonusnya seperti contoh gambar di bawah ini


Nah cara hitungnya Pv sebulan x 10.000, misalnya bulan ini mengumpulkan 50 Pv. berapa PSB saya atau anda.?? 50 Pv x 15% x 10.000 = 75.000 dan ingat dengan tingkatannya
15 Pv = 10%
30 Pv - 170 Pv = 15%
180 Pv = 20%

Pasti ini sudah cukup di mengerti, jadi tidak perlu di hapalin dan ini baru PSB pribadi belum dengan selisihnya. selisih di sini yang di maksud adalah selisih % tingkatannya sama member langsung kita, ingat selisih tingkatan % nya bukan nilai Pv nya Contoh: Bulan ini Pv saya 50 Pv, saya punya member langsung Pv nya cuma 15, jadi saya cuma 15%, sementara member saya 10% selisih 5%, jadi 5% x Pv simember x 10.000. 5% x 10.000 = 75.000 selisih yang di dapat, jadi total PSB saya 75.000 + 7500 = 82.500 dan akan cair pada tangal 1 bulan berikutnya. Baca juga di sini Tambah Wawasan Ilmu Bisnis MLM saya Nu Amoorea

Nah saya rasa anda sudah paham cara hitungnya dan saya rasa untuk sementara ini saya akhiri sampai di sini dulu, untuk lain waktu kita akan berjumpa lagi. Sekian terimakasih, semoga bermanfaat dan menambah wawasan

Previous
Next Post »

2 Comments

Click here for Comments
Saturday, 23 November, 2019 ×

mantap gan.... informatif artikelnya..terima kasih

Reply
avatar