Dermalabs Exfoliant, Cara Ampuh Mengangkata/Peeling Sel Kulit Mati Nu Amoorea

Hallo Amoorea Lovers.!! Bertemu lagi dengan saya Nagaswara Kr Nu Amoorea, sudah beberapa hari ini saya tidak ada menulis artikel di karenakan sibuk dan baru ini lagai saya ada sempat untuk menulis. untuk kali ini saya akan menuliskan tentang Keampuhan Dermalabs Exfoliant salah satu produk Nu Amoorea Pt. DEP dan cara pengunaanya. baiklah saya akan langsung saja kepokok materinya

Dermalabs Exfoliant adalah cara ampuh untuk mengangkat (Peeling) sel-sel kulit mati melalui pengelupasan kulit secara lembut, untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru. Exfoliant juga membantu untuk mencerahkan kulit wajah akibat penumpukan sel-sel kulit mati, sekaligus mengecilkan pori-pori kulit, menghilangkan noda bekas jerawat dan menjadikan kulit sehat kembali. itulah keampuhan Dermalabs Exfoliant

Untuk Cara Penggunaanya :


1. Pertama anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu dengan Cleaser, Tuner dan Nu Amoorea. Oya buat anda yang belum tau dengan produk Pt. DEP seperti Cleaser, Tuner, Nu Amoorea dan yang lainnya. Bisa Anda baca juga di artikel yang terdahulu pada tautan ini Penjelasan Produk-Produk Pt. DEP, lanjut

2. Gunakan Exfoliant pada seluruh wajah dan leher, lalu gosok dengan lembut secara merata dan dapat di gunakan 1-2 kali sehari

Nah saya rasa untuk kali ini hanya itu saja dulu dan di lain waktu saya akan membahas terus soal produk-produk Nu Amoorea Pt. DEP. kalau ada yang mau Anda tanyakan, bisa Anda berkomentar pada kolom yang ada bawah ini, sekian terimakasih "Semoga bermanfaat"...

Previous
Next Post »