Mamfaat Nu Amoorea Beauty Bar

Inilah beberapa mamfaat Nu Amoorea Beauty Bar,  dan untuk mengetahui perbedaan Nu Amoorea bisa anda klik di sini Perbedaan Nu Amoorea Beaty Bar. baiklah saya akan langsu saja masuk kepokok materinya yaitu beberapa mamfaat Nu Amoorea Beauty Bar

1. Untuk Tingkat PH alami kulit, tampa residu kapur yang menyebabkan iritasi kulit.
 2. Mengandung Licorice Extract yang berpungsi sebagai anti inflamasi dan anti efek oksidatif.
3. Polyglucuranic Acid membantu untuk melembutkan dan melembabkan kulit.
4. Freshwater Microalgae Extract, kaya akan vitamin B1, B2, B12 dan Niasin, membantu untuk meningkatkan ENERGI kulit dan melindungi dari berbagai bentuk setress.
5. Heilmor Clay Extract memainkan peran penting untuk metabolisme sel kulit karena mengandung Humic Acid dalam jumblah tinggi dan juga akan kaya nutrisi, vitamin dan Enzim.
6. Daun Tea Tree Oil adalah minyak Ensselsial alami yang membantu untuk mengontrol pertumbuhan bakteri.
7. Membantu mengencangkan kulit sekaligus mengenyalkan kulit, membersihkan dengan lembut dan menghilangkan penyumbat pori-pori kulit.
8. Mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Penggunaan secara teratur akan membantu penampilan kulit yang lebih bersih, sehat dan terlihat awet muda


Nah bagaimana hebatnya bukan mamfaat #NuAmoorea Beauty Bar. Jadi ayok Konsultasikan jenis kulit mu, hanya di member-member resmi #NuAmoorea seperti saya. Pesan or Order,:
Wa / 083841572040


Oldest